Headlines
Published On:Sabtu, 05 Mei 2012
Posted by azhar lizaraju

Malam Minggu Malam Bahaya


Jika selama ini orang beranggapan bahwa malam Jum'at adalah malam berbahaya, karena konon banyak kuntilanak dan kawan-kawannya keluar menakut-nakutin orang, sungguh anggapan itu salah besar, karena justru malam jum'at adalah malam paling membahagiakan, karena banyak pengajian dan tadarus Al Qur'an.

Justru yang bahaya itu malam minggu, sebab iblis laknatullah dan setan-setan keluar semua merayu, membujuk dan menunggangi anak adam. Kok Bisa.

Iya, liat itu kalau malam minggu ada berapa banyak anak muda mudi dekap-dekapan padahal bukan mahram, berapa banyak uang keluar untuk belanja gak penting, berapa banyak rayuan gombal dikeluarkan sebagai kata-kata yang sia-sia, berapa banyak shalat ditinggalkan, berapa banyak manusia menghabiskan waktu hanya untuk memenuhi syahwat dunia... Dan ketika itu semua terjadi, maka iblis dan setan merasa senang - termasuk kuntilanak dan kawan-kawannya loh.

Maka dari pada itu, teman-teman pramuka, habiskanlah waktumu untuk hal-hal berguna seperti apa yang ada dalam dasadharma, mulai yang pertama Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa (jadi Tuhan itu hanya 1 mutlak gak ada duanya loh ya) sampai terkahir, suci dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Selamat mengisi malam minggu dengan hal yang bermanfaat.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 06.47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 06.47. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Malam Minggu Malam Bahaya"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

    Arsip Blog