Headlines
Published On:Jumat, 25 Mei 2012
Posted by azhar lizaraju

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Dalam postingan kali ini saya ingin membahas tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Jika pembaca sekalian adalah seorang blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan iklan yang bertebaran di internet. Nah, selama pengalaman saya nge-blog dan nge-net (bahasa kerennya dari blogging dan berinternet) saya menemukan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yaitu SITTI, situs iklan terbaik. SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Betapa tidak, sekarang SITTI sebagai penyedia terbaik  Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia telah memenuhi jagat internet indonesia, Ya, Sitti telah mencakup di ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia. Kalau boleh saya katakan, tidak hanya ribuan, bahkan sudah jutaan. Tidaklah berlebihan jika saya menyebutnya Jutaan, jumlah situs dan blog berbahasa indonesia terus bertambah setiap hari, saya yakin dengan kredibilitas yang dimiliki Sitti sebagai Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia maka sitti akan sangat cepat berkembang dan menjadi besar.
Bukan menjadi rahasia lagi, perkembangan aktifitas online di indonesia terus mengalami peningkatan. Bahkan, jaman sekarang belanja sudah ramai dilakukan di dunia maya. Dalam hal ini dapat kami jabarkan karena beberapa faktor, diantaranya Fleksibilitas, Kemudahan, Harga yang lebih murah dsb. Nah, tentunya ini peluang bagi anda yang ingin menjual atau mempromosikan suatu produk, di sitti lah tempat yang tepat. bukan hanya Murah, Efektif dan Berkualitas, juga bisa saya pastikan akan tepat sasaran. Hal ini dikarenakan sitti menggunakan sistem kontekstual, Iklan yang anda pasang hanya akan muncul dihalaman yang mempunya keterkaitan kata kunci dengan iklan anda. Sangat Efektif bukan? Oleh karena itu, tidak berlebihan jika kita patut menggelari Sitti sebagai situs Iklan Terbaik ( Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ).  

Selanjutnya, Apa lagi keunggulan Sitti??
Kelebihan lainnya sebagai layanan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah :
- Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung. (tepat sasaran)
- Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword).
- Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Sudah jelas sekali sitti tidak merugikan pengiklan, malah menguntungkan dengan menampilkannya hanya pada halaman dengan keterkaitan produk anda. Bukan hanya bagi pengiklan, Sitti juga menjaring publisher iklan (yang akan mempublikasi iklan di halaman situs & blog mereka) dengan mengikut sertakan blogger dalam perkembangannya. Ya, sitti juga bisa menjadi sumber penghasilan bulanan bagi publisher. halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan. Blog saya ini juga saya gunakan sebagai publisher Sitti dan saya juga pernah mengiklankan produk saya di jaringan sitti, anda tahu mengapa? Ya, Tepat sekali, karena saya Percaya kepada SITTI sebagai layanan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Tidak ragu lagi kan untuk ber-partner dengan Sitti. Terbukti SITTI memang program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Jika anda tertarik ingin memasarkan atau mempromosikan produk di situs iklan terbaik, silahkan anda masuk ke website http://www.sitti.co.id dan mendaftar sebagai advertisers. Jika anda juga ingin menjadikan Sitti sebagai sumber penghasilan dari blogging, anda cukup menjadi publisher yang baik dan selalu mengikuti aturan TOS dari perusahaan SITTI. mudah bukan?

Kesimpulannya,  SITTI memang program Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia .  

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 11.57. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 11.57. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

    Arsip Blog