Headlines
Published On:Kamis, 09 Februari 2012
Posted by azhar lizaraju

10 Klub Sepak Bola Terkaya Dunia

 
Zona Aneh - 10 Klub Sepak Bola Terkaya Dunia - Deloitte telah mengeluarkan laporan tahunan pendapatan klub sepakbola Eropa, atau yang dikenal dengan istilah Football Money League, dan dua raksasa Primera Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona memperpanjang dominasi mereka.

Manchester United tetap menjadi klub terkaya di Liga Primer Inggris mengungguli lima klub Inggris lainnya yang juga berada di 20 besar, tetapi mereka tetap berada di belakang Madrid dan Barcelona.

Real Madrid berhasil mengamankan posisi puncak untuk tujuh kali secara beruntun dengan musim ini, sementara tujuh besar tetap tidak berubah dari musim 2009/2010 silam.

Sementara itu, debut Tottenham di kompetisi Liga Champions, di mana mereka berhasil melaju hingga perempat-final, membuat pendapatan mereka naik hingga 36 persen menjadi £163.5 juta.

Direktur Grup bisnis olahraga di Deloitte, Alan Switzer, mengatakan: "Spurs akhir-akhir ini telah menerima perencanaan untuk mengembangkan stadion baru, ditambah dengan performa mereka yang bagus, mereka dapat menembus posisi sepuluh besar secara reguler di masa depan. Sementara itu, Arsenal meninggalkan sedikit keraguan terkait dengan peningkatan pemasukan tiket pertandingan dari pengembangan stadion baru."

Tottenham melampaui pencapaian Manchester City, yang tergusur ke posisi 12, tetapi City diperkirakan akan kembali menembus sepuluh besar musim depan setelah bermain di Liga Champions tahun ini.

"Klub ini investasi besar-besaran untuk mengamankan posisi Liga Champions untuk musim 2011/12. Ketika digabung dengan sepuluh tahun kerjasama dengan Etihad, itu akan membuat pendapatan City meningkat di semua sumber dan City akan menembus 10 besar tahun depan," tambah Switzer.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 06.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 06.37. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "10 Klub Sepak Bola Terkaya Dunia"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini