Headlines
Published On:Minggu, 20 Oktober 2013
Posted by azhar lizaraju

Siapa sebenarnya Cesar "goyang cesar"

 
Nama Caisar Putra Aditya alias Cesar menjadi idola baru masyarakat Indonesia dari segala kalangan usia yang tenar lewat goyangan Caisar Style ciptaannya. Goyang Cesar yang menjadi trademark salah satu acara pengantar sahur dikenal dengan Joged Cesar, Goyang Cesar hingga Joged Keep Smile. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, ternyata Cesar pernah menjalani beberapa profesi termasuk menjadi tukang ojek.

Sebelum menjadi terkenal karena goyang Caisar Style, Cesar yang lahir di Jakarta 29 Agustus 1989 ini hanyalah seorang pria yang biasa-biasa saja. Terlahir dari keluarga berekonomi pas-pasan. Selepas lulus SMA Cesar tidak melanjutkan kuliah karena tidak adanya biaya. Terpaksa Cesar menjadi tukang ojek disekitar rumahnya. Dia mengaku mendapat penghasilan Rp 40 ribu sekali ngojek.
Dari abangnya Wawan yang kebetulan saat itu merupakan manajer dari beberapa comedian, Caisar pun mendapatkan pekerjaan sebagai asisten comedian Yadi Sembako di Tahun 2007. Caisar juga pernah menjadi asisten Budi Anduk dan yang terakhir menjadi asisten Bang Bopak.
Saat ramadhan tiba yang akhirnya membawa berkah untuk Caisar. Lewat program sahur yang ditayangkan disalah satu TV Swasta, karir Caisar benar-benar cemerlang. Dirinya tidak pernah menyangka akan setenar seperti saat ini. Pria yang dulunya bercita-cita menjadi seorang pemain bola ini justru malah terkenal lewat goyangannya yang lihai.
Saat ini kegiatan Caisar yang padat, selain menjadi co-host disalah satu TV swasta si “Goyang Cesar” ini juga sibuk menjadi tamu undangan dibeberapa acara televisi.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 07.32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 07.32. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Siapa sebenarnya Cesar "goyang cesar""

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini