Headlines
Published On:Senin, 13 Mei 2013
Posted by azhar lizaraju

Keanehan Yang Ada di Amazon Yang Belum Kita Ketahui


Sudah tahukah anda tentang hutan Amazon itu, hutan luas yang jarang di jamah manusia tersebut ternyata di dalamnya terdapat banyak makhluk-makhluk aneh, pemandangan unik, hingga binatang yang sangat aneh hingga tidak kita ketahui kalau itu nyata adanya di Amazon
Ada suatu penemuan baru yang telah di temukan oleh Jeff Cremer sang direktur dari Rainforest Expeditons bagian pemasaran.

 Rainforest Expeditons adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam wisata alam yang akan memandu para tamu di hutan Amazon Peru dan akan mengantarkan perjalanan di hutan tersebut, dirinya bertugas bersama Phil Torres ahli Biologi.
Penemuan – penemuan yang mereka dapatkan anda bisa lihat di bawah ini:
1. Umpan berbentuk laba-laba
Sarang laba-laba yang di bentuk oleh laba-laba pada umumnya, namun anehnya di sarang tersebut suda terlukis adanya laba-laba yang hanya umpan saja. Itu hanya buatan si laba-laba untuk mengelabui hewan lain.
 2. Burung kakaktua pemakan lumpur
Sungguh sangat aneh, mengapa burung-burung ini memakan lumpur tersebut. Kata dari ahli Phil Torres tadi burung kakak tua tersebut mencari mineral yang tinggi ada pada  lumpur tersebut. Hal ini tidak akan ada temui di hutan wilayah manapun selain amazon.



3. Keranjang Pelindung kepompong
Jaring – jaring kepompong tersebut memang di buat oleh sang ulat sendiri sebelum menjadi kepompong. Hal ini di tujukan agar bakal kupu-kupu tersebut bisa tersentuh oleh benda keras lain yang bisa sebabkan gagal menjadi kupu-kupu.




4. Ulat Yang Menyerupai Kucing
Banyak yang merasa geli dengan bulu ulat bulu. Namun yang satu ini adalah ulat yang mempunyai bulu seperti kucing, marmut atapun hewan berbulu lembut. Ulat ini juga sama dengan ulat lainnya yang sering memakan daun-daunan.




About the Author

Posted by azhar lizaraju on 01.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 01.55. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Keanehan Yang Ada di Amazon Yang Belum Kita Ketahui"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini