Headlines
Published On:Sabtu, 04 Mei 2013
Posted by azhar lizaraju

Begadang Dan Bangun Siang Membuat Seseorang Lebih Sukses

Kebiasaan tidur larut malam atau begadang diklaim sebagai kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan.


Anehnya, sebuah penelitian baru-baru ini menemukan kebiasaan yang dianggap buruk tersebut justru meningkatkan kecerdasan, penalaran hingga kemampuan analitik.



Singkatnya, Begadang Dan Bangun Siang Membuat Seseorang Lebih Sukses. Kok bisa?

Semua Info melaporkannya untuk anda semua dalam artikel kali ini.

Para peneliti dari University of Madrid di Spanyol meneliti hampir 1.000 orang remaja dan menemukan bahwa orang yang suka terjaga hingga larut malam alias begadang lalu bangun siang, memiliki beberapa kualitas yang lebih unggul dibanding yang tidur lebih awal, terutama aspek kecerdasan, penalaran, pemikiran konseptual dan analitis.

Orang yang sering bangun pagi memiliki nilai akademis yang lebih tinggi. Tapi untuk masalah kesuksesan karir, peneliti menemukan orang yang bangun siang lebih unggul.

Peneliti menduga bahwa kecenderungan ini disebabkan karena perilaku yang dilakukan setelah matahari terbenam cenderung menarik orang dengan rasa ingin tahu yang besar.

Selain memiliki rasa ingin tahu yang besar, orang yang tidur larut malam cenderung lebih sosial dan lebih berorientasi pada manusia.

Sementara orang yang tidur lebih awal, lebih mengutamakan berpikir logis.

Penelitian lain dari University of Southampton juga menemukan bahwa orang yang suka tidur larut malam dan bangun siang rata-rata memiliki penghasilan yang lebih besar.

Apakah sobat Semua Info termasuk kedalam orang yang suka begadang?? Jika iya, maka mungkin saja karier anda nanti akan lebih sukses daripada yang sekarang.

Namun jangan terlalu percaya terhadap artikel Begadang Dan Bangun Siang Membuat Seseorang Lebih Sukses ini juga, karena sukses tidaknya seseorang bukan dilihat dari jam tidurnya, melainkan dari usaha dan kerja kerasnya serta doa agar dirinya menjadi orang yang sukses.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 15.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 15.26. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Begadang Dan Bangun Siang Membuat Seseorang Lebih Sukses"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini