Headlines
Published On:Kamis, 04 April 2013
Posted by azhar lizaraju

Mantan Pendeta Batal Hadir, Warga Nibong Aceh Utara Kecewa


Lhoksukon - Prof. Dr. H. Muhammad Yahya Waloni, mantan pendeta yang memeluk Islam batal hadir dalam tabligh akbar  yang berlangsung malam ini, Kamis (4/4/2013)  di Nibong Aceh Utara. Masyarakat pun mengungkapkan kekecewaannya yang besar.
Informasi dari panitia  membenarkan batalnya hadir penda'i kondang tersebut dikarenakan ada keluarganya yang meninggal di Bandung. Padahal, menurut panitia, Ustadz Yahya Waloni sudah berada di Aceh Utara mulai 2 April 2013 untuk berceramah di Matang Kuli.

"Kemarin Ustadz ceramah di Matang Kuli dapat kabar keluarganya meninggal di Bandung, maka malam itu juga beliau langsung pulang. Padahal sudah di Aceh Utara", kata Zayadi salah seorang panitia kepada.


Dahlan (53) warga Nibong mengatakan, sebelumnya direncanakan, kedatangan mantan pendeta yang juga penulis buku 'Islam Meruntuhkan Iman Sang Pendeta' di kecamatan Nibong untuk memberikan pemahaman islam agar dapat menyelamatkan diri dari aqidah aliran sesat yang sudah merambah Aceh selama ini.


"Pastinya kami kecewa atas batalnya mantan pendeta itu batal hadir, padahal persiapan sudah matang. Warga pun menyambut dengan antusias," ucap Dahlan.


Menanggapi hal tersebut, pihak panitia meminta maaf kepada seluruh segenap masyarakat Nibong. "Keluarga Ustadz musibah, bukan direncanakan untuk batal hadir dikediaman kita," tutup Zayadi. [005]

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 09.06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 09.06. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Mantan Pendeta Batal Hadir, Warga Nibong Aceh Utara Kecewa"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini