Headlines
Published On:Sabtu, 02 Maret 2013
Posted by azhar lizaraju

Hari ini tepat 89 tahun sejarah hitam islam


Hari ini 3hb Maret 2013 adalah bertepatan dengan 89 tahun sejarah hitam bagi umat Islam di seluruh dunia.

Dengan dukungan dan kekuatan dari Inggris dan Zionis, Mustafa Kamal Atarturk mengumumkan penghapusan sistem Khilafah (yang berusia 1301 tahun sejak zaman Abu Bakar as Shiddiq) dan pemisahan urusan agama Islam dari kenegaraan dimulai pada tepat pagi 3hb Maret 1924.

Kamal Atarturk telah memerintah agar Khalifah terakhir, Sultan Abdul Majid II agar meninggalkan Turki sebelum subuh pada hari yang sama. Polisi dan tentara disuruh berkumpul di istana Khalifah dan memaksa Khalifah memasuki mobil dan selanjutnya membawanya ke Swiss.

Atartuk kemudian telah mengumpulkan semua waris Khalifah dan mengusir mereka keluar dari Turki. Semua aktivitas keagamaan dicabut, semua sekolah agama diubah menjadi sekolah sekuler, pengadilan Islam dicabut, azan diluangkan dalam bahasa Turki dan hukum sekuler dilaksanakan sepenuhnya.

Akhirnya impian Inggris dan Zionis untuk meruntuhkan Khilafah Utsmani sebagai Daulah Islam yang terakhir telah tercapai, melalui tangan anak didik mereka yaitu Mustafa Kamal laknatullah.

Setelah jatuhnya khilafah, maka satu demi satu wilayah umat Islam jatuh ke tangan musuh termasuk bumi Palestina yang diidam-idamkan oleh Zionis dan pihak barat.

Kini, telah hampir 90 tahun umat Islam kehilangan tempat berpaut untuk naungan dan pimpinan khalifah.

Bagaimana kondisi umat Islam sekarang di Palestina, Syria, Rohingya, Irak, Libya, Kashmir, Pattani, Selatan Filipina dan negara-negara lainnya di seluruh dunia termasuk di negara tercinta Indonesia?

Rata-rata umat Islam hidup terdiam tanpa pimpinan dan hala-tuju perjuangan meskipun jumlah meraka kini telah melebihi seperempat dari keseluruhan penduduk dunia (1.8 miliar dari total 7 miliar).

Pertanyaannya: Apakah sumbangan kita ke arah mengembalikan kedaulatan dan kepemimpinan Islam yang sangat dibutuhkan umat dan dunia internasional pada saat ini?

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 22.20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 22.20. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Hari ini tepat 89 tahun sejarah hitam islam"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini