Headlines
Published On:Kamis, 28 Februari 2013
Posted by azhar lizaraju

Setelah aceh utara, 63 warga myammar di temukan kembali di aceh timur


Idi - Sebanyak 63 warga muslim Myanmar kembali ditemukan di perairan kuala idi Aceh Timur, Kamis (28/2/2013) setelah pada selasa (26/2/2013) lalu ditemukan sebanyak 127 pengungsi rohingya terdampar di perairan Aceh Utara.

Menurut informasi dari Nasruddin, warga setempat kepada The Globe Journal, sebanyak 63 pengungsi rohingya tiba di Aceh Timur pada pukul 17.00 wib sore tadi dengan menggunakan boat kayu. “Sebanyak 63 orang dan sekarang sedang makan malam di TPI Idi” ujar Nasruddin.
Nasruddin menambahkan, para pengungsi Myanmar yang saat ini masih di TPI Idi akan diberangkatkan ke kantor Imigrasi yang berada di Langsa dengan menggunakan bus sekolah untuk di data dan mereka akan ditempatkan di gedung Diklat Aceh Timur.
“Saat ini kondisi kesehatan mereka sangat menurun bahkan ada sebagian dari mereka sudah sakit” tambah Nasruddin kepada The Globe Journal. Selain pria dewasa, diantara mereka juga ada anak-anak dan perempuan. “Untuk saat ini Muspika kecamatan telah memberikan bantuan masak panik bersama dengan masyarakat dengan menyediakan nasi.” Tutup Nasruddin. [005]

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 10.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 10.41. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Setelah aceh utara, 63 warga myammar di temukan kembali di aceh timur"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini