Headlines
Published On:Kamis, 11 Oktober 2012
Posted by azhar lizaraju

AKU TAK PERNAH MENYESAL MENCINTAIMU


setiap kali aku menatap matamu
seakan-akan aku iba
dan tak mampu tuk meninggalkan dirimu


tapi ketika aku mengingat tingkah lakumu
seolah-olah aku tak sanggup hidup bersamamu
karna engkau lebih banyak
berbagi pada orang lain
dari pada berbagi pada diriku

engkau lebih banyak berbagi kemesraan
pada orang lain
dari pada berbagi kemesraan denganku

buat apalah aku kau jadikan kekasihmu
buat apalh aku kau jadikan pacar
jika engkau hanya menjadikanku sebagai
pelampiasan nafsu semata

aku tak pernah menyesal mencintaimu
tapi aku menyesal
mengapa aku mengenalmu

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 10.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 10.35. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "AKU TAK PERNAH MENYESAL MENCINTAIMU"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini