Headlines
Published On:Kamis, 20 September 2012
Posted by azhar lizaraju

Patung Lilin Messi Hadir di Wembley

Patung lilin Lionel Messi (dirty tackle)
Fans penyerang Barcelona, Lionel Messi yang berada di Inggris bisa menatap pemain pujaannya itu secara langsung setiap saat. Karena sosok Messi selalu hadir di Stadion Wembley, London. 


Ya, penyerang asal Argentina berusia 25 tahun itu hadir di Wembley, meski hanya berwujud patung yang sangat mirip. Lengkap dengan jersey Barcelona, Messi berada di lapangan sambil mengacungkan kedua tangannya dan tersenyum lebar.

Pihak Wembley memang menghadirkan patung lilin Messi keluaran museum Madame Tussauds di London. Kehadiran patung Messi tak lain untuk mempromosikan Wembley yang akan menjadi venue final Liga Champions musim ini.

“Kami dengan bangga memperlihatkan patung lilin Lionel Messi di salah satu stadion sepakbola terbesar di dunia. Ini juga untuk mengingat kenangan golnya yang membantu Barcelona menjuarai Liga Champions pada 2 tahun lalu,” ujar Nicole Fenner selaku PR Manajer Madame Tussauds London seperti dilansir Mirror Football.

Patung Messi ini dibuat selama 4 bulan dan memakan biaya sebesar 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2 miliar. Patung ini akan diperlihatkan untuk umum mulai 24 September di museum Madame Tussauds yang terletak di Baker Street, London. (one)

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 02.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 02.11. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Patung Lilin Messi Hadir di Wembley "

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini