Headlines
Published On:Jumat, 16 Maret 2012
Posted by azhar lizaraju

ORANG TUAMU

 
Jika aku tua nanti,

Mengertilah terhadapku,

Jika aku lupa cara mengikat sepatuku ,

Ingatlah saat ku dulu mengajarimu..



Kalau aku berulang-ulang mengatakan sesuatu,

Bersabarlah mendengarkanku

Jangan memutus pembicaraanku

Walau sudah bosan telingamu..



Jika aku seketika lupa pembicaraan kita,

Berilah aku waktu untuk mengingatnya

Bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting

Asal kau ada mendengarkan disampingku..



Saat kau kecil aku harus mengulang cerita

Yang telah beratus kali kubacakan agar kau tertidur dan gembira

Jika aku tua nanti, rengkuhlah jemariku ini

Beri aku perhatianmu yang tak pernah henti..



Kalau aku perlu kamu memandikanku, janganlah marah kepadaku

Ingatlah, sewaktu kecil aku harus memakai seribu cara untuk membujukmu

Kalau aku tak paham informasi dan hal baru, janganlah mengejekku

Ingatlah dahulu aku harus bersabar menjawab setiap "mengapa" darimu..



Jika nanti aku lemah dan tak sanggup berjalan lagi,

Ingatlah saat kau dulu belajar menapakkan kaki

Ulurkanlah tanganmu yang masih kuat untuk memapahku

Seperti saat aku dulu mendampingimu..



Kini, temani aku jalani sisa usiaku

Berikan kasih tulus mu

Kan ku balas dengan rasa syukurku

Serta cinta tak terhingga untukmu..



Jika aku tua nanti,

Kelak kan tiba waktuku tuk pergi

Panjatkanlah selalu doamu padaNya yang Maha Tinggi

Karena permohonanmu kan melesat bagai cahaya dalam kuburku…menerangi..



Jangan kau tangisi dan ratapi aku dengan kesedihanmu

Berdoa dan perbanyaklah amal baikmu

Doa anak saleh yang kan membantu

dan jadi pelita dalam kuburku..



Jadilah orang yang berbakti

Isi hidup dengan hal yang berarti

Agar kelak Dia kan mempertemukan kita kembali

Ditaman surgaNya yang abadi.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 12.51. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 12.51. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "ORANG TUAMU"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini