Headlines
Published On:Rabu, 28 November 2012
Posted by azhar lizaraju

Manusia barbie pertama dari Rusia, Valeria Lukya nova

Wajah-Valeria-Lukyanova-nyaris-persis-dengan-boneka-Barbie-(dok.-VK.com)-
BONEKA Barbie menjadi idola anak-anak perempuan. Tak sedikit pula yang ingin memiliki wajah yang cantik dan tubuh sintal bak boneka produksi Mattel, Inc. itu. Salah satunya Valeria Lukyanova, seorang wanita asal Rusia yang populer karena wajahnya nyaris persis dengan boneka Barbie.
 
Lukyanova menjadi sensasi di Rusia sejak foto-fotonya yang mirip Barbie diunggah ke dunia maya. Dari foto-foto yang diunggah di jejaring sosial Facebook dan VK.com, terlihat tubuh singset dan rambut pirang Lukyanova menambah kemiripannya dengan boneka Barbie.
Sayangnya, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (23/4), tak semua orang percaya dengan kecantikan Lukyanova.
Banyak yang menduga kemiripan Lukyanova dengan boneka Barbie hanya sekedar hasil operasi plastik ditambah sentuhan Photoshop. Rasa tidak percaya juga dilontarkan para kaum adam yang menyebut kecantikan Lukyanova terlihat membosankan.
"Seorang wanita dengan penampilan sempurna sesungguhnya sangat membosankan," celoteh seseorang di sebuah situs di Jepang.
Namun Lukyanova tak gentar melawan orang-orang yang meragukan kecantikannya. Dari 10.896 foto yang diunggah Lukyanova di jejaring sosial VK.com, hampir sebagian di antaranya menampilkan wajahnya yang minim kosmetik. Walau kemiripannya dengan boneka Barbie sedikit berkurang, wajah Lukyanova terlihat cantik alami.

About the Author

Posted by azhar lizaraju on 19.54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By azhar lizaraju on 19.54. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Manusia barbie pertama dari Rusia, Valeria Lukya nova"

Leave a reply

Video

Flag Counter

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini